Sabtu, 10 Juni 2017

gak capek po SIMiliki mulu

capek ya nulis nya ga kelar2. apalagi jalaninnya. capek bingits.

kali ketiga saya ke polres. saya ga begitu lama nunggu. soalnya ada orang sebelum saya yg juga ujian praktek. setelah nunggu giliran, saya pun ujian ulang.

bismillah.
saya diminta ngulangin dari lintasan 8 dan zigzag. yes berhasil. si pakpol nanya, "kamu kemaren gak lulus dimana?"
"diletter U pak. yg muter itu. mesti kaki saya turun terus"

fyi, pagi hari sebelum saya sama pak sam latihan di belakang rumah. susah ternyata. pak sam aja gak bisa2 haha. dengan pasrah, saya pun menyerahkan semua pada Allah. terserah deh ntar hasilnya gimana.

begitu ujian di lintasan letter U, saya langsung gagal. pak pol ngasih masukan. saya coba lagi. gagal. pak pol ngasih bocoran dikit. saya gagal lagi. saya coba lagi eh bisaaaa. gile seneng bgt.
saya samperin pakpol, "pak bisa pak"
"nah kan bisa kamu"
"tapi tetep gak lulus. soalnya pas diuji kamu tadi gak bisa"
saya masang tampang sedih.
"yaudah sini. saya kasih kamu tugas aja ya. saya coba bantu kamu"

saya dapet tugas, cari tentang rambu2 lalu lintas, marka jalan dan etika berkendara roda dua. besok diprint dan dijilid. berasa anak sekolah lagi buat tugas ginian. hehe tapi apapun saya lakukan demi similiki ini.

apakah saya berhasil dapet sim??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar