Sabtu, 10 Juni 2017

Review : Fargo season 1

alesan ngopi serial ini adalah karena stok tontonan udah menipis. kecewa sama serial Dexter yang saya ikutin sampe season 7. hahaha

Fargo. bercerita tentang Lester Nygaard yg diperankan secara apik dan pas oleh Martin Freeman. itu lho si Dr. Watson di serial Sherlock. atau si Bilbo Baggins di The Hobbit. emang cocok banget. perannya cupu dan payah bangetlah pokoknya. dan hidupnya berubah semenjak ketemu sama Lorne Malvo seorang pembunuh bayaran yg dingin dan aneh.

Fargo. satu kata yg cocok, keren!
buat yg pernah ngikutin Breaking Bad pasti ngerasa mirip. bukan dari segi cerita ya. tapi dari kemiripan nasib tokohnya. dan Fargo dikemas dengan sinematografi yg memukau. gimana setting kota yg selalu bersalju. gimana tokoh2nya unik dan menarik. peran yang gak disangka2 menjadi jagoan. ah pokoknya bagus dan unpredictable.

serial tv memang dibuat tiap episodenya untuk bikin penonton penasaran. begitu juga Fargo. tiap ending episode nya bikin kita pengen lanjut nonton lagi dan lagi. penasaran sama nasib si Lester dan gimana cerdik nya Lorne Malvo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar